PT Elnusa Tbk Berikan Santunan Dan Potong Kambing Kepada 30 Anak Yatim Di Rohil ! Reza Fathoni : Ini Acara Semah Dan Doa Bersama

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:06:51 WIB Cetak

 

Rohil -- Sebanyak 30 anak yatim piatu didua Kepenghuluan yang ada di Kecamatan Tanah Putih dan Kecamtan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir menerima santunan dari PT Elnusa Tbk, tidak santunan diberikan ,PT Elnusa Tbk juga melakukan pemotongan 5 ekor kambing.

 

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan acara “Semah”, yaitu doa bersama untuk memohon keselamatan dalam melaksanakan survei seismik 3D Balam SE PHR yang dibarengi dengan pemotongan hewan kambing di lokasi kerja survei, di tepian sungai Bangko. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan PT Elnusa Tbk saat akan melaksanakan survey seismik 3D Balam SE PHR di wilayah Balam dan sekitarnya yang meliputi 2 kecamatan, Bangko Pusako dan Tanah Putih. Jum'at  Februari 2024.

 

Survei seismik 3D Balam SE PHR di wilayah Balam ditujukan dalam rangka mengambil data dibawah permukaan bumi terkait ketersediaan minyak bumi untuk mempercepat program nasional dalam pemenuhan kebutuhan minyak nasional.  

 

Adapun pemberian santunan itu dihadiri oleh Penghulu Desa Menggala Sakti Muslim, Penghulu Desa Menggala Teladan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan PT Elnusa Tbk.

 

Humas PT Elnusa Tbk Reza Fathoni mengatakan bahwa acara ini juga merupakan bentuk kearifan lokal yang biasa dilakukan di setiap wilayah kerja. Harapannya agar semua kegiatan mendapat dukungan dari semua pihak dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Pungkasnya. (D05).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ