Personel Koramil 0321-06/TM Rohil Bersama Warga Goro Timbun dan Bersihkan Jalan Lintas

Jumat, 09 Februari 2024 - 13:37:41 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan yang dialami warga binaannya, anggota Koramil 0321-06/TM Rohil bersama-sama dengan warga masyarakat binaan melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dan kali ini setidaknya 4 orang personel Koramil 0321-06/TM Rohil yang dipimpin oleh Peltu Andri Cahyono berbaur dengan warga kepenghuluan Pondok Kresek kecamatan Tanjung Medan, Jumat (9/2/2024).

Dimana Goro kali ini difokuskan pada pembersihan rumput dikanan kiri jalan lintas tepatnya di Simpang Badak kepenghuluan Pondok Kresek.

Kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan juga dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas pertanian dan perkebunan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara Sip yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

Menurutnya, dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong-royong.

" Karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong-royong," ujarnya.

Babinsa, lanjutnya lagi juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” ungkap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ