Lagi, Babinsa Koramil 0321-03/ Bgs Rohil Goro Bangun Rumah Najir di Kampung Pancasila

Kamis, 08 Februari 2024 - 11:26:27 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali melaksanakan kegiatan kemanunggalan bersama rakyat dengan cara gotong royong (Goro).

Dimana, kegiatan goro yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi itu dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Sertu J Gultom.

Dan goro yang menyasar pembangunan rumah tinggal untuk Nazir Mushola Al-Amin yang terletak di RT 02 RW 011 kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya, Kamis (8/2/2024).

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun rumah tinggal Nazir di Mushola Al-Amin.

" Dengan harapan, kedepannya aktivitas ibadah dan pembersihan disekitar mushola juga akan tetap terjaga setiap waktu," ungkap Kapten Inf M Manurung.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ