Ciptakan Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Kembali Laksanakan Komsos

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:45:01 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Guna menciptakan dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga binaannya, jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dimana Komsos kali ini dilakukan oleh Babinsa Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Sertu Z Pulungan pada Rabu (7/2/2024).

Dalam Komsos ini Babinsa juga melaksanakan bersama dengan Bhabinkamtibmas Bhayangkara Jaya, Aiptu Fery Haryanto SAP dan warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara Sip yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya pertama tujuan dari Komsos itu adalah untuk meningkatkan silaturahmi serta menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga binaannya," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi komsos juga sekaligus menjalankan serta menunjang tugas pokok Babinsa di desa binaan.

" Dengan adanya Komsos ini, sehingga kita bisa mendengarkan langsung keluhan dan persoalan yang tengah terjadi ditengah-tengah masyarakat," terang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menyebutkan, bahwa menjelang proses Pemilu warga dihimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

" Kepada warga masyarakat, kita menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang maupun setelah Pemilu. Pilihan boleh beda, tapi persatuan tetap paling utama," himbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ