Sosialisasi BSI Di Kejati Kepri.

Bank BSI Gelar Sosialisasi Di Kejati Kepri.

Senin, 05 Februari 2024 - 18:44:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Kepri). Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Rudi Margono, SH., MHum didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rini Hartatie, SH., MH., para Asisten, Kajari Tanjungpinang, Kajari Bintan, Kabag TU, Koordinator, Kasi, Kasubag dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengikuti  Sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Tanjungpinang di Aula Sasana Baharuddin Loppa Kejati Kepri, pada hari Senin (05/02-2024).

Sosialisasi ini sebagai lanjutan dari Perjanjian Kerja Sama antara Bank BSI dengan Kejagung RI. Adapun hal-hal yang disosilasasikan oleh narasumber Nora Noor Ainy, ARTBM Bank BSI adalah mengenai Payroll, Program Cicilan Emas dan Rekening Pengelolaan lainnya. Adapun keunggulan program payroll yang ditawarkan adalah rekening payroll dengan akad wadiah yang tanpa Payroll dan fasilitas pembiayaan tanpa Agunan (Mitraguna dengan Margin Kompetitif). 
    Selain itu, program cicil emas yang ditawarkan juga cukup menarik, dengan tanpa uang muka, jangka waktu panjang, juga Margin yang kompetitif menjadikan Program Cicil Emas BSI sebagai instrumen Investasi yang menguntungkan bagi Pegawai. Sedangkan Program RPL yang ditawarkan BSI yang juga telah bekerjasama dengan banyak Kejati dan Kejari di seluruh Indonesia, menawarkan kerjasama dalam pengelolaan Dana Operasional Kantor yang difasilitasi dengan Cash Management System BSI yang Reliable. 
    Selanjutnya narasumber menjelaskan bahwa Bank BSI dengan prinsip Syariah yang Universal dan Inclusive, dimana yang bisa menjadi nasabah Bank BSI bukan hanya umat Islam. Bank BSI dengan tag line Sahabat Finansial, sosial dan spiritual hadir melengkapi kebutuhan nasabah dalam hal finansial, sosial dan spiritual. Sahabat Finansial karena BSI memberikan layanan finansial yang lengkap, baik dalam kebutuhan transaksional, investasi maupun kebutuhan pembiayaan. 
    Sahabat Sosial, karena di dalam BSI Mobile (Banking Mobile Bank BSI) terdapat layanan Donasi, Zakat, Infaq dan Sedekah, sehingga memudahkan nasabah melakukan kegiatan sosial. Sahabat Spiritual, karena di dalam layanan BSI Mobile terdapat layanan Pengingat waktu sholat, arah kiblat dan lain-lain.
    Acara sosialisasi berjalan dengan baik dan mendapatkan dukungan penuh dari Kajati Kepri Dr. Rudi Margono SH., MHum., beserta seluruh Jajaran Pegawai dan Staff Kejati Kepri.

 

Sumber : Kasi Penkum Kejati Kepri
               Denny Anteng Prakoso, SH., MH.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ