Paripurna Kejati Kepri.

Memaksimalkan Kinerja Tahun 2024, Kejati Kepri Gelar Rapat Paripurna.

Senin, 05 Februari 2024 - 17:01:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Kwpri). Jajaran Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau,  Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Kejaksaan Negeri Bintan, melaksanakan Rapat Paripurna di Tanjungpinang, tepatnya pada hari Senin (05/02-2024) bertempat di Aula Baharuddin Lopa Kejati Kepri.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum dan didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rini Hartatie, S.H., M.H.
    Dalam arahannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa Rapat Paripurna bertujuan mengevaluasi kinerja masing-masing bidang dan rencana capaian kerja tahun 2024 agar pejabat struktural, staff dan pramubhakti dilingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dapat lebih baik.
    Kemudian Rudi Margono, S.H., M.Hum juga menyampaikan kepada masing-masing bidang agar dapat meningkatkan kinerja, terus berinovasi, melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang telah digariskan oleh pimpinan Kejaksaan RI dan meningkatkan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, selanjutnya mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural, staff dan pramubhakti agar selalu menjaga profesionalisme serta nilai-nilai integritas dengan tidak menyalahgunakan wewenang, hindari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik Institusi, bekerja dengan disiplin, maksimal dan bekerja dengan ikhlas.
    “Memupuk rasa kepedulian terhadap tempat bekerja dan jadikan pekerjaan tersebut sebagai tempat ibadah dan marilah kita bekerja bersama-sama, bergotong-royong demi kenyamanan kita semua”, tambah Rudi Margono.
    Dalam rapat tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau memberikan kesempatan kepada Masing-masing bidang, pejabat struktural, staff dan pramubhakti untuk memberikan pertanyaan dan masukan Kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau demi untuk memajukan kinerja Aparatur Kejaksaan.
    Turut hadir pada agenda rapat tersebut para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, Kabag TU, para Koordinator, Kasi, Kasubag, Kaur, Staff dan Pramubhakti di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan.


Sumber : Kasi Penkum Kejati Kepri
                Denny Anteng Prakoso, SH., MH.
Editor     : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ