Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Kegiatan Lpj Penghulu Sri Kayangan

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:28:11 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Koramil 0321-06/TM Rohil ikut menghadiri kegiatan Laporan Pertanggung jawaban (Lpj) pejabat kepenghuluan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Sertu Suyetno saat mengikuti penyusunan Lpj Penghulu Sri Kayangan kecamatan Tanjung Medan, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kepenghuluan Sri Kayangan itu juga dihadiri oleh Mantan Datuk Penghulu Lama, Iwan Pane, Babinsa Sri Kayangan Sertu Suyetno, Sekdes Sri Kayangan, Subardo, Ketua BPKep Sri Kayangan beserta anggota, Ketua LPM Sri Kayangan serta seluruh Staf dan Perangkat Kepenghuluan Sri Kayangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita menghadiri kegiatan penyusunan Lpj di kepenghuluan Sri Kayangan," ujarnya.

Dimana menurut Danramil kehadiran personel Koramil 0321-06/TM Rohil itu dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan.

" Intinya, kita menghadiri itu sejalan dengan fungsi dari Babinsa yang selalu dekat dengan warga masyarakat, terutama saat adanya kegiatan demi kemajuan di kampung itu sendiri," terangnya kembali.

Kendati demikian Danramil menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan pemerintah kepenghuluan yang baru.

" Ini semua diharapkan untuk mempercepat proses pembangunan di kepenghuluan itu sendiri. Karena dengan adanya kekompakkan semua lini, baik itu pemerintah maupun masyarakat," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ