Suherman Mihardiansyah KS,Penggerak Jaminanan sosial Maju Legeslatif Tahun 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:04:47 WIB Cetak

ROKANHILIR - Sosok aktivis penggiat jaminanan sosial Kabupaten Rokan Hilir Suherman Mihardiansyah Ks, dikenal energik oleh kalangan maju Masyarakat Kini maju menjadi Calon Anggota Legeslatif dari Partai Gerindra Dapil IV dengan nomor urut 4 akan menjadi Ikon trasformasi Politik generasi muda.Rabu (31/01/2024).

Saat ditemui awak media dirinya berterus terang dalam langkah politiknya memang jauh dari kelebihan finansial (Keuangan) tetapi ambisi dalam memperjuangkan hak dan jaminan sosial kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir khususnya yang harus maju kepencalonan Legeslatif.

"Bersama Gerakan  Jaminan sosial dirinya terus mengedukasi dan memberikan pelayanan prima agar seluruh masyarakat Rokan Hilir mendapatkan hak dan perlindungan Sosial, baik dari kehidupan yang layak maupun kesehatan dan jaminan pendidikan sampai hari tua,"tuturnya.

Dirinya juga menegaskan kurangnya porsi generasi muda yang menjabat sebagai anggota Legeslatif di Kabupaten Rokan Hilir ini sehingga terjadinya stagnansi (kemacetan) inovasi-Inovasi generasi muda yang mampu membawa perkembangan daerah.

"Generasi muda harus didukung karena akan membawa perubahan dan struktural lebih baik untuk daerah, baik dalam pembangunan maupun bidang sosial dan peningkatan mutu pemuda,"Jelasnya.

Sosoknya akrab disapa Herman ini menyebutkan perjuangan sosial selama ini terus digalakkan ditandai mulai tahun 2017 sampai tahun 2024 bersama-sama teman aktivis Sosial sudah kita bangun rumah layak huni sebanyak 17 Unit untuk kaum dhuafa juga termasuk pendampingan berobat ke berbagai rumah sakit kepada keluarga yang tidak mampu yang jumlahnya sudah tidak dapat kita hitung.

"Melandasi rasa sosial tersebut maka saya sangat yakin kedepanya akan lebih giat memperjuangkan program tersebut saat nanti di gedung DPRD kabupaten Rokan Hilir, agar seluruh persoalan sosial dapat dicoover melalui anggaran yang berkelanjutan,"Janjinya dengan semangat kebersamaan yang selama ini terjalin Antar Masyarakat saya Mengajak Generasi Muda  untuk terus bersemangat dan bermanfaat serta menjadi Pelopor Keberlangsungan Sosial demi terciptanya Pemerataan dan Kesejahteraan sosial bagi seluruh Pekerja Di Kabupaten Rohil.tutup nya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ