Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Sertijab Datuk Penghulu

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:02:55 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Serka Arsad menghadiri kegiatan serah terima jabatan Datuk Penghulu Mesah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024) di  Aula kantor kepenghuluan Mesah itu  juga dihadiri oleh Camat Camat TPTM, Datuk Penghulu Mesah, Sekdes Mesah, seluruh RT dan RW se-kepenghuluan Mesah , Ketua BPKep  Mesah, tokoh agama, tokoh adat serta warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati  menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya selama 6 tahun.

" Terimakasih kepada Bapak Penghulu lama yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama enam tahun dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama enam tahun dapat di teruskan oleh pejabat yang baru," ujarnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada penjabat Datuk Penghulu yang baru.

" Dan semoga penjabat Datuk Penghulu yang baru agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di Desa-desa lebih di tingkatkan," harap Danramil.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ