Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Sertijab Datuk Penghulu

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:40:27 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 0321-06/TM Rohil, Sertu Edi Saputra menghadiri kegiatan serah terima jabatan Datuk Penghulu Pondok Kresek kecamatan Tanjung Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (30/1/2024) di  Aula kantor kepenghuluan Pondok Kresek dengan alamat jalan lintas Tanjung Medan - Bagan Batu dusun I kepenghuluan Pondok Kresek kecamatan Tanjung Medan itu  juga dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Bahrul Ssos, Datuk Penghulu Pondok Kresek yang lama, Beni Fristiwadi beserta ibu, Pj Datuk Penghulu Pondok Kresek, Sangkot Siregar SPd beserta ibu.

Selain itu juga terlihat Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pondok Kresek, Bripka R Haloho, Ketua BPKep Pondok Kresek Budi Saputra Sirait, Ketua LPM kepenghuluan Pondok Kresek, Andri Manurung, Ketua SPSI kepenghuluan Pondok Kresek, Bangkit Siagian, seluruh Kasi, Kaur serta Staf kantor Penghulu Pondok Kresek, Ketua PKK kepenghuluan Pondok Kresek beserta anggota, tokoh agama, tokoh adat serta warga masyarakat.
Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya selama 6 tahun.

" Terimakasih kepada Bapak Penghulu lama yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama enam tahun dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama enam tahun dapat di teruskan oleh pejabat yang baru," ujarnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada penjabat Datuk Penghulu yang baru yaitu bapak Sangkot Siregar Spd.

" Dan semoga penjabat Datuk Penghulu yang baru agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di Desa-desa lebih di tingkatkan," harap Danramil.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan berita acara sertijab dan Penyerahan acara simbolis aset desa kepada kepala desa baru.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ