Personel Koramil 0321-02/TP Rohil Bersama Warga Goro Bersihkan Rumah Suluk

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:56:10 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Guna menjalin hubungan dan mempererat tali silaturahmi dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat, untuk kesekian kalinya personel Koramil 0321-02/TP Rohil berbaur dengan warga masyarakat.

Hal ini terbukti dengan yang dilakukan oleh dua orang personel Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serda Nopi Ariwibowo bersama warga masyarakat RT 04 RW 02 Dusun Terminal Kecamatan Tanah Putih, Selasa (30/1/2024).

Selain Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, juga ikut dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun Terminal, Ketua RT, Ketua RW, Forum Ujung Tanjung dan masyarakat.

Dimana kegiatan Goro tersebut fokus pada pemasangan gorong-gorong dan membersihkan rumah Suluk dan Madrasah Naqsabandiyah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah, hari ini kita bersama dengan warga masyarakat Dusun Terminal melaksakan kegiatan Goro pembersihan rumah Suluk," ujarnya.

Dimana, menurut Danramil bahwa Goro tersebut selain menciptakan rasa kekeluargaan serta meningkatkan silaturahmi.

" Selain kekeluargaan dan silaturahmi, kegiatan Goro juga dimaksudkan untuk menciptakan kebersihan lingkungan serta kenyamanan," terangnya lagi.

Dan dengan dibersihkannya rumah Suluk tersebut, Danramil berharap kedepannya jemaah yang akan melaksanakan Suluk juga akan merasa lebih nyaman dan khusu'. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ