Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Melayat Kerumah Duka Personil Polsek Pujud

Senin, 29 Januari 2024 - 13:54:06 WIB Cetak

PUJUD -- Sebagai bentuk kekompakan serta kemanusiaan, Danramil 0321-06/TM Rohil, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh personel Koramil 0321-06/TM yang dipimpin oleh Kopda Joko Purwanto ikut melayat di Kepenghuluan Suka Jadi kecamatan Pujud.

Dimana, kehadiran personel Koramil 0321-06/TM bergabung dengan warga masyarakat atas meninggalnya salah seorang personil Polsek Pujud, Briptu Johan Situmorang yang meninggal dunia pada Senin (29/1/2024).

Selain melayat, personel Koramil 0321-06/TM Rohil itu sebagai wujud nyata kepedulian TNI dengan persoalan-persoalan yang tengah dialami warga binaanya

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama dengan warga masyarakat ikut melayat dirumah duka, atas meninggalnya salah seorang anggota Polsek Pujud," ujarnya.

Selain melayat, lanjut Danramil lagi pihaknya juga ikut menghantarkan jenazah ke pemakaman bersama-sama dengan warga masyarakat.

" Sebagai penghormatan terakhir, kita bersama-sama dengan warga masyarakat juga langsung ikut menghantarkan almarhum ke pemakaman," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat senantiasa sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

" Dan semoga almarhum diterima disisi-Nya sesuai dengan amal ibadahnya semasa hidup. Dan keluarga yang ditinggal untuk tetap bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini," ungkap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ