Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 7 Koramil 0321-06/TM Rohil Bagikan Sembako ke Warga

Jumat, 26 Januari 2024 - 13:08:32 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Persit Kartika Candra Kartika (KCK) Ranting 7 Koramil 0321-06/TM Rohil mendatangi perkampungan warga.

Dimana, kehadiran para ibu-ibu tentara ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Ranting 7 Koramil 0321-06/TM Rohil, Ny Ujang Z itu menyasar ke warga masyarakat yang ada di Kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan, Jumat (26/1/2024).

Dan kehadiran para ibu-ibu Persit bersama anggota Koramil 0321-06/TM Rohil ini adalah bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z.

" Ya, Alhamdulillah hari ini kita bersama ibu-ibu Persit melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat.

" Inilah saatnya kita berbagi bersama dengan warga-warga kita yang kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan agar bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat.

" Harapan kita semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban hidup warga masyarakat kita yang ekonominya masih belum stabil," harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ