Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu, TNI-Polri Gelar Apel dan Olahraga Bersama

Jumat, 26 Januari 2024 - 11:29:46 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Koramil 0321-03/Bgs Rohil dan Polsek Bagan Sinembah menggelar kegiatan apel dan olahraga bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Makoramil 0321-03/Bgs Rohil pada Jumat (26/1/2024) itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya menjelang pelaksanaan pemilu mendatang.

Dimana, setelah apel dilanjutkan kembali dengan melakukan olahraga bola voli dan tenis meja secara bersama.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri wilayah Kecamatan Bagan Sinembah khususnya.

" Kami sangat berterima kasih karena rekan-rekan kita dari Polsek Bagan Sinembah telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan apel dan olahraga bersama ini. Semoga dengan ini sinergitas antar kedua institusi ini tetap terjaga secara berkelanjutan," ucapnya.

Disamping itu, sebutnya, kebersamaan ini juga merupakan salah satu wujud dari menjaga dan memelihara kamtibmas, khususnya saat menjelang pemilu di Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya (Basira) dan kecamatan Balai Jaya.

Danramil juga mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Polsek tersebut. Dimana, katanya, olahraga bersama itu menjadi wadah memperat tapi silaturahmi antara keduanya.

" Kebersamaan seperti ini sangat penting kita lakukan dan jaga terus. Sehingga keberadaan TNI-POLRI untuk menjaga kedaulatan NKRI serta melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat berjalan dengan baik," ujar Danramil lagi.

" Selain dapat menyehatkan tubuh, kegiatan ini saya kira akan menambah keakraban dan kekompakan kita selaku abdi negara untuk melayani dan melindungi masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya," tutur Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ