Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Pelantikan KPPS

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:37:52 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 0321-06/TM Rohil, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh Babinsa Tanjung Medan, Serda Purwanto ikut menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024.

Dimana, kegiatan pelantikan tersebut dipusatkan di aula kantor Kepenghuluan Tanjung Medan, kecamatan Tanjung Medan pada Kamis (25/1/2024).

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, PPK Kecamatan Tanjung Medan, Andi Saprika, Ketua PPS Kepenghuluan Tanjung Medan, Dedi, Polsek Pujud yang diwakili Bripka Suhendri, PKD Perkebunan Tanjung Medan, PPS Kepenghuluan Perkebunan Tanjung Medan serta 119 orang petugas KPPS yang akan dilantik.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Selamat kepada para petugas KPPS yang baru saja dilantik, dan selamat bekerja demi suksesnya Pemilu 2024 mendatang," ujarnya

Danramil juga mengajak semua anggota KPPS yang telah dilantik untuk selalu bahu membahu dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“ Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat bersinergi dalam pelaksanaan Pemilu mendatang.

" Kepada seluruh warga masyarakat, kita juga mengajak untuk dapat menyalurkan hak suaranya serta selalu bersinergi demi kesuksesan pemilu," ajak Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ