Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Kembali Pantau Debit Air

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:51:24 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Ketinggian air yang mengggenangi di kepenghuluan Labuhan Papan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan sejauh ini semakin menunjukkan penyusutan. 

Kendati demikian, personel Koramil 0321-02/TP Rohil juga tetap melakukan pemantauan sekaligus melakukan pengawasan terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Serda Boiran bersama dengan Bhabinkamtibmas Labuhan Papan, Bripka AP Siregar yang melaksanakan pemantauan debit air di Kepenghuluan Labuhan Papan, Rabu (24/1/2024).

Dan dari pemantauan itu diketahui bahwa ketinggian air mengalami penyusutan dibandingkan beberapa waktu lalu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Dari pemantauan yang kita laksanakan secara rutin itu, Alhamdulillah untuk hari ini ketinggian air di kepenghuluan Labuhan Papan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan juga kembali surut, " ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Danramil lagi pemantauan dan pengawasan tetap harus dilakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah dan juga warga binaan.

" Dengan pemantauan dan pengawasan ini, tentunya apa yang menjadi keluhan bagi warga masyarakat yang terdampak banjir juga akan cepat diketahui," ungkapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ