Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Rapat Pembentukan LPM Kepenghuluan

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:01:27 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Sebagai wujud kepedulian dan sinergitas tiga pilar di kepenghuluan binaannya, personel Koramil 0321-06/TM Rohil juga mengikuti kegiatan rapat yang dilaksanakan oleh pemerintah kepenghuluan.

Hal tersebut seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Suratman saat menghadiri rapat pembentukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kepenghuluan Akar Belingkar kecamatan Tanjung Medan, Selasa (23/1/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Datuk Penghulu Akar Belingkar, Prenta Sembiring, pemuka masyarakat, Kadus RT/RW dan masyarakat kepenghuluan Akar Belingkar.

Dimana, dalam rapat tersebut akhirnya disepakati, bahwa pengurus LPM yang lama, yakni Sumardi digantikan oleh pengurus baru, yakni Renol Silalahi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, untuk kegiatan rapat itu dilaksanakan di Aula Kantor Penghulu Akar Belingkar Kecamatan Tanjung Medan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap dengan terpilihnya pengurus LPM yang baru dapat memberikan nuansa baru dan semangat baru.

" Kepada pengurus LPM yang baru kita harapkan segera menyatu dengan pemerintah kepenghuluan dan instansi lainnya demi meningkatkan kualitas pemberdayaan ekonomi masyarakat," harap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ