Bersama Polri, Koramil 0321-03/Bgs Rohil Monitoring Kegiatan Kampanye Dialogis

Ahad, 21 Januari 2024 - 11:20:02 WIB Cetak

BALAI JAYA -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta dalam rangka melakukan pemantauan langsung kegiatan kampanye dialogis, untuk itu Koramil 0321-03/Bgs Rohil melakukan kegiatan monitoring dilapangan.

Dan kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan secara bersama dengan personil dari Polsek Bagan Sinembah pada Ahad (21/1/2024).

Dimana, sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh KPU Rokan Hilir, bahwa untuk kampanye dialogis atau pertemuan terbatas itu dilakukan oleh Caleg dari Partai Golongan Karya, yakni Cindy Maharani SE dengan juru kampanye, Srianto, dr Maharani, dan Naladya Ayu Rokan di lapangan bola RT 025 RW 007 Dusun Kebun Kencana kepenghuluan Balai Jaya kecamatan Balai Jaya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Untuk giat kita hari ini bersama rekan-rekan dari Polsek Bagan Sinembah adalah melakukan monitoring kegiatan kampanye dialogis dari Caleg Partai Golkar di kecamatan Balai Jaya," ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari ini berlangsung aman, damai dan lancar.

" Dimana, para Caleg dari DPRD Rokan Hilir, DPRD Provinsi Riau dan juga DPR RI itu menyampaikan misi dan visinya dihadapan sekitar 100 orang masyarakat pendukung, dan semuanya berjalan tertib dan lancar," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ