Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Pisah Sambut Datuk Penghulu

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:50:08 WIB Cetak

MAMUGO -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Peltu EH Purba  menghadiri Acara Pisah Sambut Datuk Penghulu Mamugo kecamatan Tanah Putih, Sabtu (20/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Datuk Penghulu lama, Pjs Datuk Penghulu, Babinsa Mamugo, Bhabinkamtibmas staf kepenghuluan, tenaga kesehatan serta masyarakat kepenghuluan Mamugo.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati  mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerjasama selama menjabat dan selamat dan sukses.

" Semoga pejabat Datuk Penghulu yang baru agar meningkatkan kerja sama dengan seluruh elemen di Desa, jalankan tugas dengan baik dan jalankan program kerja, sesuaikan dengan ketentuan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Danramil juga berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan demi kemajuan wilayah.

" Semoga kedepannya, kerjasama dan sinergitas tiga pilar di kepenghuluan Mamugo ini tetap terjaga demi peningkatan pembangunan serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ