Usai Shalat Jumat, Kapolsek Sinaboi Lakukan Cooling System Terkait Kamtibmas Dan Pemilu Damai

Jumat, 19 Januari 2024 - 15:43:03 WIB Cetak

SINABOI-Guna terwujudnya situasi Kamtibmas serta terciptanya Pemilu damai tahun 2024 Kepolisian Sektor Polsek Sinaboi gelar Cooling System' kepada masyarakat.Jumat (19/01/2024).

Kegiatan yang di gelar di Mesjid Raya Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir disampaikan langsung oleh Kapolsek Sinaboi,AKP Juliandi,SH tepatnya usai pelaksanaan sholat Jumat.

Didalam kesempatan itu AKP Juliandi menyampaikan pesan menyejukkan serta pendekatan secara humanis kepada masyarakat, seperti mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga kamtibmas serta kekondusifan daerah.

"Momen ini selain menguatkan silaturahmi Polri dengan Masyarakat saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kekompakan guna terjaminya Kamtibmas,"Tutur Kapolsek yang dikenal cukup dekat dengan awak media.

Dan AKP Juliandi juga menyampaikan pesan pemilu damai. masyarakat diminta untuk menjaga kemanan wilayah selama pemilu serentak berlangsung.

"Alhamdulillah Program cooling system yang dilaksanakan dan digelar oleh Polsek Sinaboi disambut baik oleh masyarakat."Pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ