Dampingi Perusahaan, 2 Orang Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Serahkan Bantuan Terdampak Banjir

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:01:59 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --  Secara perlahan bantuan mengalir kepada warga masyarakat yang terdampak banjir. Dimana, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang tengah dilanda musibah.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh 2 orang personel Babinsa Koramil 0321-06/TM, yakni Serda Purwanto dan Sertu Suyetno saat mendampingi PT PKS dan Kepenghuluan Sri Kayangan kecamatan Tanjung Medan.

Dan bantuan berupa sembako sebanyak 20 paket yang terdiri dari beras, gula, telur, mie instan dan minyak goreng tersebut diserahkan kepada warga masyarakat kepenghuluan Persiapan Bagan Nenas kecamatan Tanjung Medan, Kamis (18/1/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Datuk Penghulu Sri Kayangan, Datin Penghulu Bagan Nenas, Babinsa Koramil 0321-06/TP, Bhabinkamtibmas, Kadus, RW, RT dan masyarakat Kepenghuluan persiapan Bagan Nenas.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, hari ini bersama dengan perusahaan dan kepenghuluan menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat kita yang terdampak banjir," ujarnya.

Danramil juga mengucapkan turut prihatin dan berharap masyarakat tetap bersabar dan tetap waspada dan berhati-hati.

" Dalam kesempatan ini kami juga berharap kepada masyarakat yang rumah nya telah di masuki air banjir, agar terus memperhatikan anak-anaknya," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ