Silaturahmi.

Bersinergi Amankan Pemilu 2024, Kapolres Lingga Silaturahmi Ke Kodim 0315/Tanjungpinang.

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:30:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com). Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0315/Tanjungpinang, pada hari Rabu (17/01-2024).

Kedatangan Kapolres Lingga yang didampingi PJU Polres Lingga, disambut langsung oleh Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang LETKOL Inf. Eka Ganta Chandra, S.I.P.,M.I.P,. 
    Kunjungan Kapolres Lingga ke Kodim 0315/Tanjungpinang dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, agar terjalin semakin baik antara Polres Lingga dengan jajaran Kodim 0315/ Tanjungpinang.

Menurut Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, kegiatan silaturrahmi ini sekaligus mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan, guna menciptakan situasi Kabupaten Lingga yang aman, tertib dan kondusif.
    "Harapan saya, dengan adanya silaturahmi yang baik dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lingga", ujarnya.
    AKBP Robby juga menjelaskan, dengan kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama, terlebih lagi kedepan nanti, kita akan bersama-sama untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi dalam Pemilu 2024.
    "Bersama-sama kita bangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadirnya TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kundusif menjelang Pemilu 2024", tegas  Kapolres.
   Pada kesempatan yang sama, Dandim 0315/Tanjungpinang LETKOL Inf. Eka Ganta Chandra,S.I.P.,M.I.P. juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Lingga dalam rangka menjalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
    “Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Lingga, kami berharap hal ini dapat menjalin dan meningkatkan kerjasama antara Polres Lingga dengan  Kodim 0315/Tanjungpinang yang sudah terbangun sejak lama”, tandasnya.

Sumber : Humas Polres Lingga 
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ