Babinsa Koramil 0321- 03/Bgs Rohil Kembali Laksanakan Program Masuk Dapur

Selasa, 16 Januari 2024 - 11:04:16 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada warga binaan yang kurang mampu, Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali berbagi kepada warga.

Hal ini juga dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi serta kepedulian terhadap warga masyarakat binaan, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali rutin mendatangi rumah warga binaan untuk melaksanakan kegiatan sambangi warga sebagai aplikasi program Babinsa Masuk Dapur.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Serda D Halawa yang pada Selasa (16/1/2024) pagi mendatangi rumah warga binaannya, Ibu Esrawati Togatorop (45) yang Kepenghuluan Bhayangkara Jaya kecamatan Bagan Sinembah.

Selain menjalin hubungan silaturahmi, kehadiran Babinsa yang membawa buah tangan berupa sembako tersebut juga menjalankan program TNI.

Demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

" Kegiatan Babinsa masuk dapur itu adalah merupakan program yang bertujuan untuk membantu warga binaan kita yang kurang mampu," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi kegiatan itu juga merupakan salah satu upaya TNI untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kedekatan kita TNI dengan masyarakat semakin terjaga demi menjaga kedaulatan negara," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ