Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-06/TM Hadiri Sertijab Datuk Penghulu

Senin, 15 Januari 2024 - 15:05:51 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 0321-06/TM, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh Babinsa Kepenghuluan Akar Belingkar, Serda Suratman menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Datuk Penghulu Akar Belingkar kecamatan Tanjung Medan.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Bahrul Ssos, seluruh perangkat Kepenghuluan Akar Belingkar, Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat itu dipusatkan di aula kantor Kepenghuluan Akar Belingkar, Senin (15/1/2024).

Dimana, bahwa posisi Pjs Datuk Penghulu Akar Belingkar selama ini dijabat oleh Sari Indrayani STr Keb diserahkan kepada Perayanta Sembiring yang menjadi pemenang dalam pemilihan Penghulu Serentak beberapa waktu lalu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf  Ujang Z mengucapkan, selamat bagi Datuk Penghulu yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Kepenghuluan Akar Belingkar kecamatan Tanjung Medan yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilpeng yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih,” ucapnya.

Menurutnya, atas peran serta warga masyarakat kepenghuluan Akar Belingkar  inilah pemilihan Penghulu Serentak dapat berjalan lancar dengan dilandasi penuh kesadaran demi kepentingan kemajuan Kepenghuluan Akar Belingkar.

Danramil juga menegaskan, bahwa Datuk Penghulu yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Kepenghuluan dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi kepenghuluan yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan.

“Jadilah Datuk Penghulu yang produktif dan inovatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkannya, kepada pejabat Pjs Datuk Penghulu yang lama atas nama keluarga besar Koramil 0321-06/TM mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Darma Bhakti selama menjabat sebagai Penjabat sementara.

“Semoga apa yang Ibu Sari Indrayani STr Keb  berikan selama bertugas menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah SWT,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ