Koramil 0321-06/TM Rohil Bantu Sat Lantas Polres Rohil Olah TKP Truk Tangki Tabrak Rumah

Ahad, 14 Januari 2024 - 13:32:46 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --- Berbekal adanya informasi dari warga masyarakat,  Koramil 0321-06/TM Rohil melalui Babinsa  Kepenghuluan Sarang-sarang, Serda Robianda Sitopu langsung turun ke lokasi kejadian bersama dengan Satuan Lalulintas Polres Rokan Hilir untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal satu unit truk tangki yang menabrak dua unit rumah warga.

Dimana, peristiwa yang terjadi di jalan Lintas Sarang-sarang KM 7 kecamatan Pujud pada Ahad (14/1/2024) sekitar pukul 05.30 Wib itu mengakibatkan satu orang pemilik rumah, yakni atas nama Riski meninggal dunia.

Kecelakaan itu bermula saat satu unit mobil truk tangki bermuatan CPO Nopol BM 8730 UO yang dikemudikan oleh Sutar bersama stokarnya, Rahul datang melaju dengan kecepatan sedang.

Dan sesampainya dilokasi kejadian, mobil truk tangki tersebut tiba-tiba oleng kebahagian kanan jalan dari arah kedatangannya sehingga menabrak 2 unit rumah yang ada ditepi jalan lintas tersebut .

Dari insiden tersebut menyebabkan satu orang pemilik rumah, yakni atas nama Riski meninggal dunia, sedangkan rumah kedua yang dihuni oleh sepasang suami istri tidak mengalami apa-apa.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Ya setelah mendapatkan informasi dari warga, kita bersama-sama dengan personil kepolisian langsung terjun ke TKP," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi kehadiran Babinsa tersebut juga membantu petugas Sat Lantas untuk melakukan olah TKP sekaligus mengamankan lokasi kejadian 

" Sifatnya kita hanya membantu saja, dan untuk kasusnya ditangani langsung oleh pihak Sat Lantas Polres Rokan Hilir," terang Danramil kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberikan himbauan kepada para pengemudi angkutan agar selalu berhati-hati ketika melintas dijalur yang padat penduduk. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ