Koramil 0321-02/TP Rohil dan Persit KCK Ranting 3 Serahkan Sembako ke Dapur Umum

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:52:55 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di kepenghuluan Rantau Bais, keluarga besar Koramil 0321-02/TP Rohil menyerahkan bantuan sembako ke dapur umum pengungsian.

Kegiatan yang merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir itu dilakukan di  kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Sabtu (13/1/2024).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Danramil 0321-02/TP Rohil , Kapten Cba (K) Karnilawati, Persit KCK dan personel Koramil 0321-02/TP.

Dimana, bantuan sembako sebanyak 150 paket tersebut meliputi beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Telur, Gula Pasir dan Susu serta yang diperlukan warga terdampak banjir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 0321-02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa untuk seluruh Rohil saat ini  kabupaten Rokan Hilir tengah mengalami musibah banjir. 

" Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan bantuan sembako ke dapur umum di kepenghuluan Ujung Tanjung," katanya.

Dimana, lanjut Danramil lagi penyerahan bantuan ini dilakukan secara bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Cabang LXXVI Kodim 0321 Koorcab 031 PD I/ Bukit Barisan.

" Yang mana bantuan yang kita serahkan ke dapur umum di pengungsian banjir di kepenghuluan Ujung Tanjung ini bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Cabang LXXVI Kodim 0321 Koorcab 031 PD I/ Bukit Barisan, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Danramil juga dengan adanya bantuan sembako ke dapur umum itu diharapkan dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat yang terdampak banjir.

" Dengan adanya bantuan ini semoga persediaan pangan khususnya di dapur umum dapat tetap terjaga," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ