Lagi, Koramil 0321-02/TP Rohil Serahkan Bantuan Banjir

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:44:46 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Untuk kesekian kalinya keluarga besar Koramil 0321-02/TP Rohil menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Kegiatan yang merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak bajiir itu dilakukan di  kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih, Sabtu (13/1/2024).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Danramil 0321-02/TP Rohil , Kapten Cba (K) Karnilawati, Persit KCK dan personel Koramil 0321-02/TP, Datuk Penghulu Rantau Bais, Alfizarman SE, Bhabinkamtibmas Rantau Bais, Aiptu Suyanto, , aparatur kepenghuluan serta Karang Taruna.

Dimana, bantuan sembako sebanyak 150 paket tersebut meliputi beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Telur, Gula Pasir dan Susu serta yang diperlukan warga terdampak banjir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 0321-02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa untuk seluruh Rohil saat ini  kabupaten Rokan Hilir tengah mengalami musibah banjir. 

" Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat kita yang terdampak banjir," katanya.

Danramil juga mengucapkan turut prihatin dan berharap masyarakat tetap bersabar. "Kami hadir disini yaitu sebagai wujud rasa peduli kami terhadap warga kami yang tertimpa musibah banjir," katanya.

Dandim juga berharap kepada masyarakat yang rumah nya telah di masuki air banjir, agar terus memperhatikan anak-anaknya. 

" Tetap jaga kesehatan dan waspada untuk mengantisipasi jika air sewaktu-waktu naik. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ