Usai Sholat Jumat, Danramil 0321-06/TM Rohil Ajak Doa Bersama Entaskan Banjir

Jumat, 12 Januari 2024 - 15:51:23 WIB Cetak

PUJUD --- Musibah banjir yang melanda daerah kabupaten Rokan Hilir sampai saat ini masih terus terjadi. Berbagai upaya penanganan pun terus dilakukan oleh semua pihak.

Dan kali ini Danramil 0321-06/TM, Kapten Inf Ujang Z juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk memanjatkan doa agar musibah banjir cepat berlalu.

Dimana, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan pada Jumat (12/1/2024) tepatnya usai pelaksanaan sholat Jumat di mesjid Jami' Taqwa kelurahan Pujud Selatan kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, kegiatan doa bersama itu dilakukan untuk meminta kepada Allah agar musibah banjir yang tengah terjadi segera selesai.

" Dimana, dalam kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Nanya Ihza Mahendra ini bertujuan untuk memohon ampunan serta keridhaan Allah agar musibah banjir yang saat ini masih terjadi segera dapat teratasi," ujarnya.

Upaya doa bersama ini menurut Danramil dilakukan mengiringi dengan upaya dilapangan yang terus dilakukan oleh semua pihak.

" Ya selain action dilapangan, kita juga harus mengiringi dengan doa kepada Allah. Dengan harapan, usaha dan doa ini dapat menjadi titik awal banjir dapat segera teratasi," terangnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kesehatan.

" Kendati demikian, kita juga tetap mengingatkan warga untuk senantiasa waspada jika air naik sewaktu-waktu serta kepada warga yang terdampak banjir juga untuk senantiasa menjaga kesehatan," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ