Bersama Bupati, Dandim 0321/Rohil Serahkan Bantuan Kodim 0321/Rohil dan Pemkab Rohil

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:42:58 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak bajiir, Kodim 0321/Rohil dan Pemkab Rohil kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir di kecamatan Rantau Kopar.

Dimana, penyerahan bantuan ini dilakukan pada Kamis (11/1/2024) di posko siaga banjir kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Bupati Rokan Hilir, Afrijal Sintong, Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudah Prawira Negara SIp, Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi, Kajari Yuliarni appy SH MH, Asisten I, H Feri H Farya Msi, Asisten III, H Ali Asfar Msi, Kepala DKPP, M Amin Msi, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas  Perkim, Seketaris Dishub, Kepala Satpol, Kepala Disdik, Kepala Disduk, Kepala PMD Yandra Msi, Kadiskominfo, Kadiskes, Camat Rantau Kopar, April Menari Sos Msi, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, Kapolsek Rantau Kopar, Iptu Yopi Perdian SH MH Msi, Datuk Penghulu Bagan Cempedak, Dedi Wahyudi Spd.

Dimana, bantuan sembako tersebut meliputi beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Telur, Gula Pasir dan Susu Balita yang diperlukan warga kepenghuluan Bagan Cempedak.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang didampingi oleh Danramil 0321-02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa untuk seluruh Rohil saat ini  kabupaten Rokan Hilir tengah mengalami musibah banjir.

" Alhamdulillah, hari ini kita bersama dengan Pemkab Rokan Hilir kembali menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat kita yang terdampak banjir," katanya.

Dapat kami sampaikan bahwa curah hujan di prediksi BMKG sampai Februari nanti. Untuk itu saya harapkan masyarakat tetap waspada," ujarnya.

Dandim juga mengucapkan turut prihatin dan berharap masyarakat tetap bersabar. "Kami hadir disini yaitu sebagai wujud rasa peduli kami terhadap warga kami yang tertimpa musibah banjir," katanya.

Dandim juga berharap kepada masyarakat yang rumah nya telah di masuki air banjir, agar terus memperahtikan anak-anaknya.

" Dan juga wasapada terhadap bahaya arus PLN, sehingga tidak ada korban jiwa saat banjir terjadi saat ini," tutup Dandim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ