Bersama Perusahaan, Danramil 0321-06/TM Rohil Pimpin Penyaluran Bantuan Banjir

Senin, 08 Januari 2024 - 17:59:34 WIB Cetak

PUJUD -- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang tengah tertimpa musibah, perusahaan Perkebunan PT Tunggal Mitra Plantation bersama Koramil 0321-06/TM Rohil menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dan kali ini kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat yang mengungsi akibat terdampak banjir itu dipusatkan di kelurahan Pujud Selatan kecamatan Pujud pada Senin (8/1/2024).

Dimana, kegiatan penyaluran bantuan sembako yang dipimpin langsung oleh Danramil 0321-06/TM Rohil, Kapten Inf Ujang Z itu juga turut di hadiri oleh Manajer PT Perkebunan Tunggal Mitra Plantation, Lurah Pujud Selatan, Ketua LAM Pujud serta tokoh masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya Alhamdulillah hari ini kita bersama dengan perusahaan PT Tunggal Mitra Plantation menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di kelurahan Pujud Selatan," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi bahwa bantuan sembako tersebut diserahkan terhadap warga masyarakat yang telah mengungsi ke tenda pengungsian.

" Bantuan ini diberikan kepada sekitar 150 Kepala Keluarga (KK) yang telah mengungsi akibat banjir di kelurahan Pujud Selatan sejak beberapa hari terakhir dengan perincian Minyak Goreng, Mie instan, kopi, teh dan beras," terangnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat yang terdampak banjir.

" Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban para warga masyarakat yang mengungsi," harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ