Danpos Ramil Tanjung Medan Dampingi Pengukuran Tanah dan Pembuatan Surat Peruntukan Pos Babinsa

Senin, 08 Januari 2024 - 15:00:40 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danpos Ramil Tanjung Medan Koramil 0321-06/TM, Peltu Lukas Joko Aprilanto mendampingi kegiatan pengukuran tanah peruntukan Pos Babinsa.

Dimana, pengukuran tanah yang dilaksanakan pada Senin (8/1/2024) tersebut juga turut dihadiri langsung oleh Datuk Penghulu Tangga Batu, Yusuf, mantan Pjs Datuk Penghulu Tangga Batu, Sangkot, Kepala Sekolah SDN 007, Sutrisno, Kaur Perencanaan, Kadus 02 Jati Mulya serta staf kepenghuluan.

Pengukuran tanah yang terletak di RT 04 RW 01 Dusun 02 Jati Mulya Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan itu memiliki ukuran 7x22 meter.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya selain pengukuran, juga dilakukan pemasangan patok sekaligus pengurusan surat hibah yang rencananya akan dijadikan sebagai pos Babinsa kepenghuluan Tangga Batu," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa pengurusan surat hibah dari kepenghuluan tersebut diperkirakan memakan waktu beberapa hari.

" Ya untuk surat hibah dari kepenghuluan itu diperkirakan pekan kedua bulan Januari ini. Selanjutnya baru akan kita lakukan proses selanjutnya," terang Danramil.

Dengan adanya pos Babinsa tersebut, Danramil berharap dapat membawa dampak positif bagi seluruh warga masyarakat.

" Dengan adanya pos tersebut kita harapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat serta memudahkan Babinsa dalam menjalankan tugas pokoknya di desa binaannya," ungkap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ