Mantap, Personil Koramil 0321-02/TP Rohil Kembali Salurkan Bantuan Swadaya Babinsa ke Warga Terdampak Banjir

Senin, 08 Januari 2024 - 17:10:48 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran, personil Koramil 0321-02/TP Rohil memberikan pendampingan pada setiap kegiatan.

Dan kali ini seperti yang dilakukan oleh 5 orang Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serma Jailani pada saat memberikan pendampingan penyaluran bantuan sembako hasil dari swadaya Babinsa Koramil 0321-02/TPRohil kepada warga terdampak banjir, Senin (8/1/2024).

Dimana, bantuan tersebut dilaksanakan di kelurahan Rantau Kopar kecamatan Rantau Kopar berupa mie instan, gula dan teh.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita melakukan pendampingan dalam rangka penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir di kelurahan Rantau Kopar," ujarnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, lanjut Danramil diharapkan dapat mengurangi beban warga masyarakat disaat terkena musibah.

" Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat kita yang terdampak banjir," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ