Bersama Bupati, Danramil 02/TP Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Jumat, 05 Januari 2024 - 15:38:04 WIB Cetak

RANTAU BAIS ---  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Kamis (4/1/2024) kemarin menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dimana, kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan langsung oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIp Msi seusai kegiatan pelantikan Datuk Penghulu di kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, Jumat (5/1/2024) membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya, kemarin kita bersama dengan bapak Bupati menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kepenghuluan Rantau Bais yang terdampak banjir," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi bantuan tersebut adalah merupakan wujud kepedulian dari Pertamina bersama dengan Pemkab Rohil.

" Ya bantuan itu berasal dari program Pertamina Peduli yang disalurkan oleh Pemkab Rohil untuk masyarakat kepenghuluan Rantau Bais," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati.

" Kepada masyarakat, kita minta untuk tetap waspada dan berhati-hati jika air sewaktu-waktu naik," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ