Babinsa Koramil 06/TM Berikan Pendampingan Pembagian BLT DD Ekstrime Tahun 2023

Kamis, 04 Januari 2024 - 13:31:25 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --- Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memperlancar suatu kegiatan, personil Koramil 06/TM kembali bersinergi dengan tiga pilar lainnya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/TM, Serda Boyke Lingga  yang pada Rabu (4/1/2024) kembali melaksanakan Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Ekstrime Tahun 2023.

Dimana kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Kepenghuluan Babussalam Rokan juga dihadiri oleh Camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi, Datuk Penghulu Babusallam Rokan, BPKeb, Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala Dusun, RT dan RW serta warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, untuk hari ini kita ikut melakukan pendampingan penyaluran BLT-DD di kepenghuluan Babussalam Rokan. Dan dimana, dalam penyaluran BLT-DD ekstrem ini diserahkan kepada sekitar 24 Kepala Keluarga (KK) penerima," ujarnya.

Dimana menurut Danramil, bahwa BLT-DD tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dan dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga penerima bantuan agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

" Kita harapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan kebutuhan, " harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ