Danramil 02/TP Hadiri Donor Darah dan Sunatan Massal Pertamina PHE Siak

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:31:13 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Pelda Suyaka mengahadiri kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal yang ditaja oleh Pertamina PHE Siak.

Kegiatan yang dilaksanakan di alam rangka Menuju 1 Dekade PHE Siak itu di pusatkan di Parkiran Field GS Batang PHE Siak dan Rs Cahaya Kecamatan Tanah Putih pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh GM PHE,  Andrian Berlian, Dokter PHE, dr Irsad, Humas PHE, Rifaat, Danramil 0321-02/TP di wakili Pelda Suyaka, Kapolsek di wakili AKP Hendri, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan juga Sekdes Rantau Bais.

Dandim 0321/Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menuturkan mengapresiasi atas diselenggarakan kegiatan tersebut yang dilselenggarakan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) tersebut .

Apalagi dalam donor darah juga berdampak positif terhadap kesehatan tubuh kita, karena dapat mengeluarkan sel darah yang sudah tua dan merangsang pertumbuhan sel darah baru sehingga pendonor akan merasa lebih bugar karena memperoleh sejumlah sel darah merah yang baru.

" Semoga kegiatan kemanusiaan ini dapat dilakukan secara rutin dan berkelanjutan serta dapat mendorong minat masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Gerakan ini harus terus-menerus digulirkan," tukas Danramil.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah antusias secara sukarela menyumbangkan darahnya. 

" Kehadiran bapak/ibu pendonor, telah menegaskan kembali kepada kita semua arti pentingnya persaudaraan, makna solidaritas dan kepedulian terhadap sesama," ungkapnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ