Danramil 02/TP dan Personil Hadiri Syukuran Masuknya PLN

Selasa, 26 Desember 2023 - 11:08:56 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama anggota ikut menghadiri undangan syukuran yang dilaksanakan oleh warga masyarakat kepenghuluan Sekapas kecamatan Rantau Kopar.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIp, Camat Rantau Kopar, Kapolsek Rantau Kopar Kepala Dinas, tokoh masyarakat dan warga masyarakat itu dilaksanakan dalam rangka masuknya PLN.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus pembagian bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir yang ada di kepenghuluan Sekapas kecamatan Rantau Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya kita ikut serta dalam kegiatan syukuran yang dilakukan oleh warga masyarakat kepenghuluan Sekapas atas masuknya PLN dikampung tersebut," ujarnya.

Selain itu, lanjut Danramil lagi juga dilakukan pembagian bantuan sembako dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

" Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako itu dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan waspada jika air naik. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ