Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Peringatan Hari Ibu

Jumat, 22 Desember 2023 - 12:01:28 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili 5 orang personil dengan dipimpin oleh Serma Tarmin ikut menghadiri kegiatan dalam rangka Hari Ibu ke-95 tahun 2023.

Dimana kegiatan peringatan hari Ibu itu dipusatkan di tingkat kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan pada Jumat (22/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, kader PKK serta PNS dilingkungan pemerintah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menuturkan Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

“Peringatan hari Ibu, adalah sebagai wujud cinta dan pengorbanan seorang ibu untuk buah hatinya. Ibu menjadi sosok yang teramat penting untuk anak-anaknya,” Ujar Danramil.

“Ibu sosok yang kuat bagi anak-anaknya. Karena itu ibu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya. Ibu juga bersedia mengorbankan segala untuk anak-anaknya,” ungkap Danramil.

“Semoga dengan momentum  peringatan hari ibu ini Allah SWT selalu memberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan bahagia selalu bersama keluarga” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ