Hari Ketujuh, Danramil 03/Bgs Pimpin Pengerjaan Bedah Rumah Warakawuri

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:12:05 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Memasuki hari ketujuh, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memimpin langsung kegiatan pengerjaan bedah rumah Warakawuri.

Kegiatan bhakti sosial bedah rumah Warakawuri yang di taja dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 tersebut diberikan kepada salah seorang istri prajurit veteran, Ibu Endang Muji (70).

Dimana, rumah tersebut terletak di jalan Towuti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Hari ini, kita memasuki hari ketujuh rehab RTLH sudah mencapsi kisaran 95 persen. Dan memasuki tahap pengerjaan akhir atau finishing," ujarnya.

Menurutnya, semangat personil bersama warga bahu membahu mengerjakan tahap demi tahap pembangunan RTLH di wilayah Koramil 03/Bgs sehingga pembangunan sesuai target.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki pengerjaan lainnya. Dan mudah-mudahan semuanya berjalan lancar sehingga semua proses dapat diselesaikan dengan hasil maksimal," tuturnya lagi.

Ditegaskan kembali, bantuan pembangunan rehab rumah milik salah seorang Warakawuri ini adalah merupakan program yang ditaja dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78.

“Bayangkan saja, personil dengan penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian Ibu Endang Muji dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ