Jelang Pemilu, Sinergitas TNI dan Polri Laksanakan Apel dan Olahraga Bersama

Selasa, 19 Desember 2023 - 10:07:08 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mensukseskan jalannya pemilihan umum (Pemilu) serta menciptakan pemilu aman dan damai Sinergitas TNI dan Polri menjadi salah satu kunci kelancaran pesta demokrasi 5 tahunan itu.
Ragam cara dilakukan TNI-Polri demi menjaga sinergitas tersebut. Seperti di kabupaten Rokan Hilir, TNI-Polri punya cara untuk tetap menjaga keharmonisan.

Salah satunya dengan melaksanakan apel dan olahraga bersama. Momen apel dan olahraga bersama ini dijadikan ajang untuk menjaga sinergitas.

Apel dan Olahraga bersama ini dilakukan di Mapolres Rokan Hilir , Selasa (19/12/2023) yang terletak di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih ini diikuti oleh personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

"Kita TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang pesta demokrasi pemilu 2024." ujar Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Danramil juga mengatakan sinergitas antara TNI-Polri perlu terus dijaga. Hal ini juga untuk mewujudkan kabupaten Rokan Hilir tetap kondusif

"Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stakeholder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Rokan Hilir umumnya dan kecamatan Tanah Putih khususnya agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik," katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ