Hari Keenam Bedah Rumah Warakawuri, Personil Koramil 03/Bgs dan Warga Terus Kebut Pengerjaan

Senin, 18 Desember 2023 - 09:34:13 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Memasuki hari keenam proses pengerjaan bedah rumah Warakawuri yang di taja dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 terus dikebut proses pengerjaannya.

Hal ini terbukti dengan turunnya personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Nikmal Siregar bersama warga yang saling bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan.

Seperti diketahui, bahwa bedah rumah tersebut difokuskan pada rumah salah seorang Warakawuri, Ibu Endang Muji (70) yang terletak di jalan Towuti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

 

Hari ini, kita memasuki hari keenam rehab RTLH rumah salah satu warga Ibu Endang Muji (70) memasuki tahap pengerjaan lantai rumah sebelum dipasang keramik," ujarnya.

 

Menurutnya, semangat personil bersama warga bahu membahu mengerjakan tahap demi tahap pembangunan RTLH di wilayah Koramil 03/Bgs sehingga pembangunan sesuai target.

 

“Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki pengerjaan lainnya. Dan mudah-mudahan semuanya berjalan lancar sehingga semua proses dapat diselesaikan dengan hasil maksimal," tuturnya lagi.

Ditegaskan kembali, bantuan pembangunan rehab rumah milik salah seorang Warakawuri ini adalah merupakan program yang ditaja dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78.

" Bayangkan saja, personil dengan penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian Ibu Endang Muji dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ