Proses Bedah Rumah Warakawuri, Personil Koramil 03/Bgs dan Warga Terus Berlanjut

Sabtu, 16 Desember 2023 - 10:41:48 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Memasuki hari kelima proses pengerjaan bedah rumah Warakawuri yang di taja dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 terus berlanjut.

Hal ini terbukti dengan turunnya personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda HB Rambe bersama warga yang saling bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan.

Seperti diketahui, bahwa bedah rumah tersebut difokuskan pada rumah salah seorang Warakawuri, Ibu Endang Muji (70) yang terletak di jalan Towuti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya, hari ini sudah memasuki hari kelima pengerjaan bedah rumah milik salah seorang Warakawuri yang ada di Kepenghuluan Bagan Manunggal," ujarnya.

Menurut Danramil, dengan dilakukannya perbaikan terhadap rumah Warakawuri itu diharapkan akan dapat membuat penghuni menjadi lebih nyaman.

" Mudah-mudahan dengan adanya perhatian kita dari Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 03/Bgs khususnya kedepannya ibu Endang Muji makin nyaman tinggal dirumah tersebut," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ