Lagi, Koramil 02/TP Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Kawasan Pasar

Kamis, 14 Desember 2023 - 10:35:51 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78.

Dan kali ini kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Serma Seman itu dilaksanakan pada Kamis (14/12/2023).

Selain itu juga diikuti oleh Datin Penghulu Ujung Tanjung, Bhabinkamtibmas, personil Koramil 02/TP,  Sekdes Ujung Tanjung, Kadus, Ketua RT, Ketua RW, Forum Pemuda Ujung Tanjung dan warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini tim gabungan itu menyasar pada pembersihan sampah di pasar Tradisional Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 ini kita kembali melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membersihkan sampah di sekitaran pasar Tradisional Ujung Tanjung," ujarnya.

Dan kegiatan itu menurut Danramil adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

" Kita juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Dan marilah sama-sama kita ciptakan lingkungan yang bersih dan indah," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ