Sasar Veteran dan Warakawuri, Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako

Kamis, 14 Desember 2023 - 09:33:43 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Bersempena Hari Juang Kartika ke-78 Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan sembako.

Dan kali ini dengan dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung ini menyasar kepada keluarga veteran dan juga Warakawuri yang ada di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs.

Kegiatan Pembagian sembako kepada Veteran dan Warakauri pada Rabu (13/12/2023) ini dalam dalam Rangka Hari Juang Kartika ke-78.

Setidaknya ada 4 keluarga veteran dan Warakawuri, yakni masing-masing Ibu Endang Muji dan Ibu Sudarmi dari kategori Warakawuri, Serma (Purn) Suroso dan Sertu (Purn) Ganda dari kategori veteran keempatnya warga kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan pembagian bantuan berupa sembako.

" Puji Tuhan, pembagian sembako ini kita laksanakan untuk pemenuhan kebutuhan pangan yang akan kami bagikan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 semoga bermanfaat bagi bapak, ibu veteran dan Warakawuri sekalian selalu diberkahi Allah Swt," ujarnya.

Memang diakuinya, bantuan Sembako ini tidak seberapa nilainya, namun yang terpenting dari itu adalah dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin harus tetap dipupuk dan dijaga dengan harapan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan. 

" Intinya, kegiatan pembagian sembako ini merupakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0321/Bgs untuk membantu masyarakat terutama Veteran, Warakauri yang kurang mampu," terangnya kembali.

" Selain itu juga setidaknya kita bisa meringankan dan peduli terhadap saudara-saudara kita untuk ringankan beban ekonomi yaitu kebutuhan pokok dengan memberikan bantuan sembako," kata Danramil lagi.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat kedepan khususnya hubungan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat,” harapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ