HJK, Koramil 03/Bgs Laksanakan Rehab Rumah Warakawuri

Selasa, 12 Desember 2023 - 10:48:54 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Jadi TNI Angkatan Darat tahun 2023 kembali diisi dengan serangkaian kegistsn Bhakti sosial, karya Bhakti, penghijauan dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Kali ini, Koramil  03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan rehab rumah milik Veteran yakni Koptu (Purn) Yusuf yang ditempati Ibu Endang Muji yang terletak di jalan Touti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0332/Rohil,  Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Selasa (12/12/2023) mengungkapkan, bhakti sosial dalam bentuk renovasi rumah Warakawuri ini merupakan wujud kepedulian sekaligus penghargaan kita terhadap para Veteran yang telah berjasa bagi negeri ini.

"Kendati tidak sebanding dengan jasa-jasa beliau, namun ini salah satu bentuk respek (penghormatan) kita terhadap para Pejuang dan Veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Indonesia," ungkap Dandim.

Danramil juga menjelaskan, bahwa rehab atau renovasi rumah ini meliputi perbaikan dan pemasangan plafon, pemasangan keramik dan pengecatan.

" Hari ini difokuskan pada renovasi pada plafon ruang tamu dan sekaligus pemasangan keramik," ujarnya.

Dan sebelum diserahkan, lanjut Danramil lagi juga akan dilakukan pengecatan. 

" Ditahap akhir, kita lakukan pengecatan dan sekaligus finishing. Dan setelah itu baru kita serahkan kepada istri dan keluarga veteran," tegas Kapten Inf M Manurung. (min)   




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ