Bersama Warga dan Pemerintahan Setempat, Babinsa Koramil 02/TP Goro Pengecoran Tempat Wudhu

Ahad, 10 Desember 2023 - 12:32:37 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK, -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama dengan warga masyarakat dan aparat pemerintah kembali bergotong royong.

Dimana, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pada Ahad (10/12/2023) ini fokus pada pengecoran tempat wudhu Masjid As-Sidiq kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, pelibatan para Babinsa di wilayahnya dalam membantu berbagai kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian dan implementasi perintah harian Kasad agar prajurit TNI AD dimanapun bertugas harus selalu hadir di tengah masyarakat.

“Ini merupakan Implementasi dari perintah harian Kasad bahwa dimanapun bertugas, prajurit TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi kesulitan masyarakat, “ tuturnya.

Danramil juga mengatakan, bahwa babinsa lainnya membantu melakukan pengecoran untuk plat bangunan tempat wudhu.

“Kita juga berharap tempat wudhu ini secepatnya dapat diselesaikan agar dapat di manfaatkan jemaah yang hadir. Pembangunan tempat wudhu ini sendiri dilakukan agar para jemaah yang hadir tidak kesulitan ketika akan bersuci sebelum melaksanakan ibadah,” ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ