Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Berikan Pendampingan Stunting Di Posyandu

Jumat, 08 Desember 2023 - 10:55:33 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu Balita di desa binaannya.

Dan kali ini kegiatan yang didatangi oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Abusamma Hasibuan tersebut dilaksanakan di Posyandu Kepenghuluan Pasir Putih Barat kecamatan Balai Jaya, Jumat (8/12/2023).

Pada kegiatan posyandu tersebut diikuti oleh seluruh anak-anak balita yang ada didaerah binaannya dengan menurunkan tim kesehatan dari Puskesmas dan Bidan Desa.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Posyandu itu adalah sebagai bentuk dukungan penuh dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya stunting pada anak-anak di wilayahnya," ujarnya.

Danramil juga menuturkan, bahwa dalam kegiatan itu adalah memberikan dukungan dukungan dan semangat para warga untuk memeriksakan balitanya di posyandu.

" Untuk para orang tua yang memiliki balita mari sama-sama hadir pada pelaksanaan posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembang anak," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ