Karya Bhakti, Koramil 02/TP Bersihkan Sampah di Sekitaran Jalan Lintas

Jumat, 08 Desember 2023 - 10:30:56 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Dalam rangka menyambut hari Juang Kartika ke-78 jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong.

Dan kali ini dengan dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati para personil TNI ini berbaur dengan Bhabinkamtibmas, Sekdes Ujung Tanjung dan perangkat, Satpol PP, warga masyarakat dan forum pemuda Ujung Tanjung.

Karya bhakti yang dilaksanakan pada Jumat (8/12/2023) itu menyasar pada pembersihan sampah yang ada di pinggiran Jalan lintas Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk kegiatan karya bhakti kali ini kita menyasar pembersihan tumpukan sampah yang ada dipinggir jalan lintas Ujung Tanjung," ujarnya.

Dimana, lanjutnya lagi dengan adanya kegiatan itu diharapkan kedepannya lokasi pinggiran jalan tersebut akan terbebas dari sampah.

" Artinya, kedepan warga juga jangan lagi membuang sampah disekitaran pinggir jalan. Selain akan memperburuk kota, dengan menumpuknya sampah itu juga akan menjadi sarang penyakit," ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ