Sambut HJK ke-78, Danramil 02/TP Pimpin Karya Bhakti

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:18:45 WIB Cetak

RANTAU KOPAR  -- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika ke-78 tahun 2023 sekaligus untuk mengantisipasi sekaligus upaya penanggulangan banjir, Koramil 02/TP melaksanakan karya bhakti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RT 04 RW 01 Dusun Mekar Sari Kepenghuluan Sungai Rangau Kecamatan Rantau Kopar  pada Kamis (7/12/2023).

Dan dalam kegiatan itu juga dilakukan bersama, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, Kapolsek Rantau Kopar, Lurah dan seluruh perangkat, pengurus dan anggota Pujakesuma, Satpol PP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya,  hari ini kita akan melaksanakan karya Bakti dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika sesuai dengan ST Kasad Nomor : ST/3181/2023 tanggal 5 Desember 2023 tentang pembersihan selokan parit-parit yang tergenang air yang mengakibatkan banjir, " ujarnya.

Dalam kegiatan itu, lanjut Danramil lagi juga dilakukan  penanaman pohon sebagai upaya penanggulangan bahaya banjir.

" Dimana, pohon-pohon ini harapan kita kedepannya akan menjadi penahan dan penyerap air. Sehingga banjir dapat diantisipasi sejak dini," terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ