Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Pembagian BLT

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:22:02 WIB Cetak

SINTONG -- Untuk memberikan rasa aman serta menciptakan kenyamanan, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Sintong Bakti, Serda Ahmad Syarif pada Selasa (5/12/2023) ikut terjun langsung untuk memberikan pendampingan pada saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dimana, penyaluran BLT ini adalah bersumber dari Kabupaten Rokan Hilir untuk 6 bulan yang dibagikan secara serentak dilaksanakan di GOR MTs Istiqomah.

Dimana masing-masing untuk Kepenghuluan Sintong Bakti sebanyak 106 Kepala Keluarga dan kepenghuluan Sintong Makmur sebanyak 121 Kepala Keluarga.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Emelda SP.d, Pj Penghulu Sintong Bakti, Dasrul S.Pd, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Rohil, Perwakilan dari Bank BSI Syariah Ujung Tanjung, masyarakat Kepenghuluan Sintong Bakti serta masyarakat Kepenghuluan Sintong Makmur.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya sejak Senin sampai Rabu kita ikut mengamankan serta memberikan pendampingan pada kegiatan penyaluran BLT di wilayah teritorial, dalam hal ini kecamatan Tanah Putih," ujarnya.

Danramil juga memberikan himbauan kepada seluruh warga penerima bantuan agar dapat memanfaatkan dan menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan.

" Manfaatkan dan gunakan bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik-baiknya dan kebutuhan," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ