Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Program Masuk Dapur

Rabu, 06 Desember 2023 - 11:25:04 WIB Cetak

BASIRA -- Babinsa Koramil 03/Bgs kembali rutin mendatangi rumah warga binaan untuk melaksanakan kegiatan sambangi warga sebagai aplikasi program Babinsa Masuk Dapur.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serka A Sipahutar yang pada Rabu (6/12/2023) pagi mendatangi rumah warga binaannya, Ibu Dewi Ningrum yang Kepenghuluan Bagan Sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Selain menjalin hubungan silaturahmi, kehadiran Babinsa yang membawa buah tangan berupa sembako tersebut juga menjalankan program TNI.

Demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

" Kegiatan Babinsa masuk dapur itu adalah merupakan program yang bertujuan untuk membantu warga binaan kita yang kurang mampu," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi kegiatan itu juga merupakan salah satu upaya TNI untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kedekatan kita TNI dengan masyarakat semakin terjaga demi menjaga kedaulatan negara," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ